Brimob Polda Jateng Peduli, Wujud Kedekatan Pada Masyarakat

Pati, Jajaran Brimob Polda Jateng sebagai kesatuan yang mempunyai motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan dan menjadi program dari Kasat Brimob Polda Jateng Kombes Pol. Tory Kristianto. SIK telah dilakukan untuk warga Muktiharjo Margorejo Pati Jateng. Kasat Brimob Polda Jateng datang langsung di tengah tengah warga untuk memberikan bantuan di Aula Balai Desa setempat disambut dengan antusias warga kurang mampu di desa tersebut. (selasa, 8/5/2018).

Wujud bantuan dari Brimob Peduli tersebut sebagai wujud kepedulian dan kedekatan kepada masyarakat dalam membantu kesulitannya. Tory Kristianto. SIK dalam sambutannya di tengah tengah warga desa Muktiharjo mengatakan jika kepedilian ini dilakukan dengan mengumpulkan uang sebesar Rp. 1.000 per anggota dalam sebulan. Dimana dana yang terkumpul tersebut diberikan dalam bentuk bantuan ke masyarakat dengan istilah Brimob Jateng Peduli. Bantuan kepada warga kurang mampu dilakukan setiap bulan dengan wilayah yang berbeda di lingkup wilayah kerja Bromob Polda Jateng.

Kasubden 4 Den A Por Satbrimob Polda Jateng AKP Nur Alfian Zaelani, S.Pd menambahkan jika bentuk Brimob Polda Jateng Peduli untuk kali ini dilakukan di wilayah Pati tepatnya untuk warga desa Muktiharjo Margorejo Pati. Harapannya semoga bantuan yang diserahkan langsung Kasat Brimob Polda Jateng mampu meringankan beban warga yang kurang mampu.

Ditemui terpisah Pj Kades Desa Muktiharjo Kunardi sangat atensi dan menyambut baik serta menyampaikan terima kasih dengan adanya program dari Satbrimob Polda Jateng. Semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan warga di desanya. Kegiatan yang dilakukan jajaran Brimob Polda Jateng di Pati sebagai serangkaian kunjungan kerja sekaligus pemberian bantuan pada masyarakat yang kurang mampu di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.