Terinspirasi Anak Tercinta, Wanita Pati Ini Ciptakan Atha Coffee

Terinspirasi Anak Tercinta, Wanita Pati Ini Ciptakan Atha Coffee
Terinspirasi Anak Tercinta, Wanita Pati Ini Ciptakan Atha Coffee

Pati, Karena terinspirasi akan anak terkecil yang paling dicintai, wanita asal desa Tajungsari Rt.05/ Rw.03 Kecamatan Tlogowungu Pati Jateng bernama Yuli Astuti Sanjoto memberikan pemikiran yang kuat dalam menciptakan produk kopi. Ide tersebut muncul mengingat di daerahnya banyak tumbuh tanaman kopi yang sangat subur dan baik. Kebetulan tempat tinggalnya berada di daerah pegunungan yang dekat dengan lereng pegunungan Muria.

Untuk lebih mudah dikenal publik produk kopi hasil olahannya diberi nama sesuai nama panggilan anaknya yang disanyangi yaitu Atha Coffee. Adapun jenis produk yang dibuat dalam kemasan ekseklusif Princelist Atha Coffee ukuran 250 gram diantaranya Green Coffee seharga Rp. 75.000, Choco Coffee seharga Rp. 35.000, Black Coffee seharga Rp. 25.000, Ginger Coffee seharga Rp. 35.000, Jahe Bubuk seharga Rp. 15.000 dan Gula Semut seharga Rp. 20.000. Semua produk yang dibuat dari bahan alami dan asli dan sudah terdaftar di Depkes RI PIR-T 51033181140092017-2022.

Produk yang dibuat saat ini sudah memenuhi pangsa pasar dan dikirim untuk memenuhi pesanan dari kota Pati dan luar daerah. Adapun kasiat dari produk Atha Coffee untuk kesegaran dan kesehatan tubuh serta mampu memberikan kenikmatan rasa kopi yang alami.

Yuli Astuti Sanjoto mengatakan jika ide untuk membuat produk Atha Coffee sebagai wujud akan cintanya pada anaknya. Selain itu dengan usaha ini akan memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan dengan melibatkan masyarakat yang ada disekitarnya. Produk yang dibuat semua dari bahan alami sehingga rasanya sangat pas jika diminum hangat hangat. Karena rasanya sehingga produk ini banyak disukai warga dan masyarakat.

Adapun bahan dasar dari kopi dia dapatkan dari lingkungan sekitar yang banyak tumbuh tanaman kopi. Usaha yang ditekuninya saat ini telah mampu bersaing di pasaran dan menjadi kepercayaan publik. Dirinya berharap semoga dengan usaha ini bisa memberikan harapan bagi anaknya serta mampu memberihan penghasilan yang baik. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.