Tahu Campur Dan Semur Kang Dardi Selalu Diburu Pelanggannya

Tahu Campur Dan Semur Kang Dardi Selalu Diburu Pelanggannya
Tahu Campur Dan Semur Kang Dardi Selalu Diburu Pelanggannya

Pati, Menu kuliner berupa tahu campur dan semur ternyata masih mempunyai penggemar yang banyak. Terutama olahan dari tangan kang Sudardi warga Kaborongan Pati Lor Pati Jateng yang selalu diburu dan dicari pelanggan dan pembelinya. Warung sederhana yang dibuka diteras rumahnya di sebelah Masuk Gang 5 Kaborongan ini selalu menjadi pilihan yang tepat bagi warga. Warung yang buka sejak pukul 5 sore ini selalu ramai pembeli yang mencari menu makanan tahu campur telur lontong dan semur lontong.

Rasa dari makanan tahu campur yang dibuat sangat enak karena perpaduan bumbu kacang dan kecapnya sangat pas dilidah. Apalagi bumbunya diulek atau dicampur langsung sesuai pesanan pembelinya. Menu yang disajikan bisa tahu campur telur pakai nasi dan lontong serta semur nasi dan semur lontong. Selain itu gorengan tempe dan piya piya hangat menjadi pendamping menu utama. Untuk mengatasi antrian pembeli dan pelanggannya Kang Sudardi setiap hari dibantu istri, anak dan menantunya.

Kang Sudardi telah membuka usaha ini sejak 25 tahun silam dengan dibantu istri tercinta. Menu yang disajikan sangat tepat karena banyak masyarakat yang selalu mencarinya. Pelanggannya saat ini sudah banyak baik dari luar kota atau warga Pati sendiri. Harganya sangat merakyat sehingga sajian yang didasarkan setiap malam selalu habis terjual.

Kang Sudardi mengatakan jika menu yang disajikan sangat sederhana berupa olahan tahu campur dan semur serta ditambah gorengan dan minuman teh dan jeruk. Bumbu yang dibuat sangat alami dan di uleg secara langsung sesuai permintaan pembelinya. Dirinya juga membuka warungnya sampai fajar jika tiba bulan puasa.

Hardono salah satu pelanggannya mengatakan jika menu yang disajikan Kang Dardi olahan bumbunya sangat enak dan gurih. Walaupun harus antri dan menunggu dalam proses membuatnya namun terasa sayang jika ditinggalkan. Karena itu walau antri dan rumahnya jauh dirinya tetap memesan tahu campur telur olahan Kang Dardi. Rasanya sangat pas dibandingkan dengan yang lainnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.