Didukung Suporter Dan Patifosi Mania, Persipa Taklukan PSIK

Didukung Suporter Dan Patifosi Mania, Persipa Taklukan PSIK
Didukung Suporter Dan Patifosi Mania, Persipa Taklukan PSIK

Pati, Dengan mendapat suport dan dukungan penuh ribuan suporter dan Patifosi mania di Stadion Joyokusumo Pati, akhirnya tim sepak bola Persipa Pati menyumbangkan hasil pertandingan dengan PSIK Klaten dengan kedudukan 3 – 0 (minggu,1/4/2018). Tak henti hentinya para Patifosi Mania memberikan dukungan dan semangat dengan yel-yel dan nyanyian bersama dengan iringan genderang yang menggema. Bendera dan umbul-umbul tak henti-hetinya dikibarkan di sepanjang pinggir lapangan sebagai bentuk kekompakan dan dukungan.

Perjuangan para pemain sepak bola Persipa Pati untuk kali ini sangat luar biasa dan bermain kompak sehingga mampu memberikan perlawanan yang ketat namun profesional. Tipe permainan cepat yang diterapkan dan kerja sama tim memberikan hasil bagus sehingga pada babak pertama mampu menyarangkan dua gol ke gawang PSIK Klaten. Dua gol pada babak pertama dibuat Joko Purwanto sebagai pemain tengah dan Irfan Cahya Wahyudi sebagai pemain depan. Dua gol yang disarangkan memberikan semangat dan motivasi para pemain untuk lebih agresif di babak kedua. Tak henti hentinya Patifosi Mania memacu semangat dengan nyanyian dan kibaran bendera besar sebagai bentuk mendukung semangat para pemain Persipa Pati.

Di babak kedua peluang untuk mencetak gol kembali dilakukan pemain Persipa namun masih belum beruntung karena terkena oupset dan membentur tiang gawang PSIK Klaten. Perjuangan tanpa lelah dan selalu semangat terus dilakukan hingga menjelang akhir babak ke dua. Satu menit menjelang berakhirnya babak kedua gol cantik dicetak pemain Persipa dengan tendangan bebas dari luar titik penalti. Skor berubah menjadi 3 – 0 untuk kemenangan Persipa Pati melawan PSIK Klaten. Kemenangan Persipa disambut gembira dan hangat baik Ketua Umum H. Saiful Arifin. SE, Pengurus, Pelatih, para pemain dan Patifosi Mania serta suporter. Tim Persipa diperkuat 11 pemain inti dan 7 pemain cadangan. Adapun official Tim Persipa diantaranya Pelatih Kepala Slamet Riyadi dibantu Asisten Pelatih Luki Haryanto, Wahyu Kristiadi, Mohamad Farid Ridwan. Kemudian Manager Tim Kardi, S.Pd, MM dan Masseur Suyadi.

Ketua Umum H. Saiful Arifin, SE sangat puas dengan perjuangan para pemain Persipa yang kompak dan semangat tanpa beban. Untuk kali ini para pemain sangat bagus dan luar biasa dalam kerja sama tim sehingga mampu menguasai pertandingan dengan prima. Semoga pada pertandingan selanjutnya dipertahankan sehingga mampu memberikan poin. Demikian juga pihaknya sangat mengapresiasi dukungan semua pihak baik suporter, Patifosi dan pencinta bola di Pati sehingga berduyun duyun dayang ke Stadion Joyokusumo memberikan dukungan penuh pada pemain Persipa.

Pertandingan sepak bola antara Persipa Pati dan PSIK Klaten dipimpin wasit David Priatmoko dari Semarang dibantu Asisten Wasit Husnul Hadi dari Surakarta dan Imron Kurniawan dari Sukoharjo. Jalannya pertandingan sepak bola antara Persipa Pati dan PSIK Klaten berjalan menarik sehingga memberikan kepuasan penonton. Diakhir pertandingan suporter PSIK Klaten dan Patifosi Mania berjabat tangan sebagai rasa solidaritas dan profesionalitas pertandingan sepak bola yang digelar di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.