Royal Pada Ranting, Noto Subiyanto Didukung Kader PDIP Pati

Pati, Noto Subiyanto Anggota DPRD Pati dari Partai PDI Perjuangan mendapat dukungan secara bersama para kader dan simpatisan partai. Ungkapan tersebut disampaikan para kader dan simpatisan partai PDIP di wilayah Kecamatan Pati dalam acara Konsolidasi dan Sosialusasi partai di tempat tinggalnya desa Panjunan Pati (kamis,15/3/2018).

Puluhan kader dan simpatisan yang hadir dari 29 desa Se Kecamatan Pati bertekat untuk mendukung dan mengusung Noto Subiyanto maju kembali menjadi Caleg PDIP di Pati. Sebanyak 250 kader dan simpatisan partai secara aklamasi tetap mempertahankan menjadi abggota DPRD Pati.

Kerja keras, kedekatan dan kepedulian pada kader dan warga sudah dibuktikan dengan nyata. Bahkan sosoknya sangat dekat dan mudah diajak komunikasi pada siapa saja. Karena dedikasinya yang tinggi serta mau membantu kesulitan warga sehingga layak untuk didukung kembali maju jadi caleg DPRD di tahun 2019.

Supriyanto salah satu kader mengatakan jika sosok Noto Subiyanto sangat jelas karena mau peduli dan turun kebawah dalam membantu para kader dan masyarakat. Dirinya secara pribadi sangat salud karena sosoknya sangat peduli pada sesama. Selain kiprahnya di Anggota Dewan yang sudah terbukti, gerakan sosial dan kemanusiaan kerap kali dilakukan dengan menggandeng Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak Kabupaten Pati.

Noto Subiyanto dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi dukungan para kader simpatisan yang hadir dengan kebersamaan untuk selalu bersatu dalam mendukung Partai PDIP dan dirinya dalam Pileg tahun 2019. Dirinya siap untuk mengemban amanat rakyat dan kader dalam perjuangannya menjadi Anggota Dewan.

Dukungan para kader, simpatisan dan masyarakat sangat berarti dalam perjuangannya meraih suara dalam Pileg 2019 mendatang. Dirinya selalu komitmen dalam membantu dan memperjuangkan kebersamaan partai dan masyarakat.

Acara Konsolidasi dan Sosialisasi berjalan dengan kebersamaan dengan diakhiri pembagian seragam dan majalah kepada pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.