Pekerja Migran Indonesia Dapat Motivasi Dari Istri Gubernur Jateng

Pati, Sejumlah Pekerja Migran Indonesia asal dari Kabupaten Pati dan daerah lain mendopat dorongan dan motivasi dari Hj. Atiqoh Ganjar Pranowo istri Gubernur Jateng dalam kunjungan kerjanya. Puluhan Pekerja Migran Indonesia yang bernaung di PT. Dewi Pengayom Bangsa Pati dengan seksama dan santai mendengarkan pengarahan terkait persoalan yang menyangkut tenaga kerja Indonesui. (Jumat, 16/3/2018).

Atiqoh Ganjar menyampaikan pesan dan kesannya supaya Tenaga Migran Indonesia selalu ingat pada keluarganya dan negaranya. Dalam melakukan pekerjaan harus sabar dan selalu ingat pada keluarga serta dapat nemgatur sektor keuangan. Harus bisa menyisihkan sebagian uang bayaran untuk kepentingan masa depan keluarganya, kata Atiqoh.

Dalam acara pengarahan di PT.Dewi Pengayom Bangsa turut hadir istri Bupati Pati Mursus Haryanto, istri Wabup Pati, sejumlah Pengurus PT. Dewi Pengayom.Bangsa dan calon Pekerja Migran Indonesia ke luar negeri. Selain memberikan pencerahan rombongan juga melakukan peninjauan langsung sarana dan fasilitas yang ada.
Acara diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan paduan suara Pekerja Migran Indonesia. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.