Lomba PBB Penggalang Dan Penegak Di Pati Tingkatkan Disiplin

Pati, Acara event penting yang menjadi tolak ukur sekaligus uji trampil dan kecakapan dalam artian membawa nama sekolahan dan Kwarcab tingkat Wilayah Kecamatan dan Kabupaten Pati.

Pembukaan lomba pramuka tingkat Penggalang dan Penegak se-eks Karisidenan Pati dalam rangka HUT Racana Syeh Ahmad Mutamakim dan Nyi Ageng Serang yang di ikuti sebanyak 450 peserta.
Dalam lomba dan pembukaan antar siswa dan siswi dari pramuka Penegak Penggalang telah dihadiri para tamu undangan
Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan. S. Sos,
Rektor Ifmafa Gus Rozin, Muspika Margoyoso
dan para peserta.

Sambutan kata dari Pembina Upacara Gus Rozin yang pada Intinya dalam hal pertama kita ucapkan puji syukur di pagi hari ini kita bisa berkumpul disini untuk melaksanakan kegiatan upacara pembukaan lomba
Gerakan Pramuka sangat dibutuhkan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.
Dalam hal ini Ifmafa ingin menjalin silaturahmi dengan pangkalan -pangkalan kepramukaan yang ada di wilayah Kab. Pati dalam bentuk lomba, semoga pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan jujur dan sportif.

Jangan patah semangat kepada para adik adik peserta pramuka dalam perlombaan pasti ada yang menang dan kalah, jadikan Informasi tersebut sebagai acuan agar masing- masing dari kalian sebagai perwakilan dari wilayah se Kabupaten Pati punya motor penggerak kepada adik – adik kita nanti saat dimana ada ajang lomba kepramukaan penegak dan penggalang yaitu PBB bisa menularkan Ilmu nya dengan yuniornya, ungkapnya.

Kami juga terima kasih kepada para tamu undangan khususnya Bp.Dandim 0718/Pati yang telah hadir dalam kegiatan pramuka ini. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.