Jelang Porprov, Bupati Pati Wejang Atlet Pencak Silat

Jelang Porprov, Bupati Pati Wejang Atlet Pencak Silat
Jelang Porprov, Bupati Pati Wejang Atlet Pencak Silat

Pati, Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), atlet-atlet pencak silat mendapatkan wejangan khusus dari Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si. Bupati Haryanto berharap para atlet ini mampu mengharumkan nama Kabupaten Pati dengan meraih kemenangan dan membawa medali emas Porprov.

Hal tersebut diungkapkan Bupati saat membuka Kejuaraan Pencak Silat Pati Open di GOR Pesantenan Pati, baru-baru ini. “Saya berharap para atlet dapat menggunakan kejuaraan pencak silat ini dengan sebaik-baiknya, guna mengasah kekuatan, strategi dan prestasi”, tutur Haryanto.

Selain itu, Bupati juga berharap agar para atlet dapat semakin meningkatkan porsi latihan. “Jangan merasa puas diri dengan keadaan maupun prestasi saat ini. Apa lagi kita akan menghadapi event yang cukup besar yaitu Pekan Olahraga Provinsi”, tandas Haryanto.

Menurut Ketua Panitia Hari Muktio, kejuaraan yang digelar oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata bekerja sama dengan Ikatan Pencak Silat Indonésia (IPSI) Kabupaten Pati ini diikuti oleh 640 atlet dari 9 perguruan asal Pati, baik tingkat remaja maupun pra-remaja.

Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung mulai 21-24 maret 2018. “Untuk pemenang, akan diambil juara 1,2 dan 3 dan diberikan piagam penghargaan serta medali”, pungkas Hari Muktio. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.