Ayo Berdonasi Bantu Adik Tomi Yang Lumpuh Di Pati

Pati, Anak bernama Tomi Aldi Ramadhon (7,6 tahun) warga Desa Mustokoharjo Rt.04/ Rw.01 Pati Jateng ini menderita lumpuh di bagian tubuhnya sejak usia 2 tahun. Saat ini kondisi kaki semakin lama mengecil dan bagian kepala semakin membesar. Demikian juga kondisinya tidak bisa berjalan dan melihat.

Setiap hari kondisi anak tersebut lemas dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga dengan pengobatan namun tidak ada hasilnya. Putra dari pasangan Daryanto dan Jumiati warga desa Mustokoharjo Rt.o4/1 Pati ini sangat membutuhkan perhatian untuk kesembuhannya.

Untuk memberikan sedikit keringanan beban keluarga upaya yang dilakukan jajaran Tim Berita 10 merangkul semua pihak dalam memberikan sedikit donasi kepada adik Tomi yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari donatur dan dermawan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap adik Tomi, Tim Berita 10 telah merangkul LPPA ( Lembaga Perlindungan Perempuan dan Anak ) Pati dalam mendukung gerakan donasi terhadap kesembuhan adik Tomi. Sebagai langkah awal jajaran LPPA dan Tim Berita 10 telah menyambangi tempat tinggal adik Tomi di dampingi Anggota Dewan Pati Noto Subiyanto.

Daryanto selaku orang tua sangat terharu dengan kunjungan tersebut, semoga kepedulian yang diberikan dapat meringankan beban kami sekeluarga. Dirinya berharap anaknya dapat pengobatan sehingga bisa sembuh dari penyakitnya. Semoga dengan dukungan dan bantuannya mampu memberikan semangat keluarga dan memacu pihak lain untuk peduli. Pihaknya selalu berharap gerakan peduli sosial dan kemanusiaan yang telah dilakukan bisa bermanfaat.

Semoga ke depan nanti kesembuhan anaknya Tomi dapat teratasi dengan pengobatan yang baik dan teratur, ucap Daryanto sambil terbata bata.

Bentuk Donasi bisa melalui rekening BRI No. 5951-01-015314-53-5. Keterangan lebih jelas bisa melalui WA 082323825488. Tim .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.