Saiful Arifin Dukung Penghijauan Hari Pers Nasional Pati

Pati, Ketua Umum Karang Taruna H. Saiful Arifin SE mendukung giat program kegiatan penghijauan dalam serangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Pati di Desa Kebolampang Kecamatan Winong (minggu, 18/2/2018).

Dalam program penghijauan tersebut di dukung Karang Taruna Pati, Pramuka, SMK Tunas Harapan, TNI Polri, masyarakat dan sejumlah wartawan Pati. Sebanyak 4.500 bibit tanaman ditanam di berbagai lokasi di desa Kebolampang dan desa sekitarnya di Kecamatan Winong.

Secara simbolis Ketua Umum Karang Taruna sekaligus Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin SE menyerahkan secara simbolis bibit tanaman kepada perwakilan Kepala Desa Kebolampang disaksikan jajaran Muspika Kecamatan Winong dan undangan di Balai Desa Kebolampang.

Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin sangat menyambut baik giat gerakan penghijauan dengan melibatkan semua pihak. Semoga dengan penghijauan yang digagas sejumlah media di Pati bermanfaat untuk pelestarian lingkungan dan generasi mendatang. Safin berharap tanaman yang sudah ditanam dirawat dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk generasi mendatang.

Wartawan senior Pati Alman Eko Darmo mengatakan jika kegiatan penghijauan Hari Pers Nasional di Pati melibatkan Karang Taruna dan para siswa di Pati. Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian wartawan pada lingkungan hidup dan peduli alam. Semoga dengan giat ini memberikan andil dalam pelestarian alam di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.