KORAMIL 02 JUWANA BERSAMA MASYARAKAT SEMPROT ENCENG GONDOK DI SUNGAI JUWANA

Juwana – Koramil 02/Juwana Bersama Jajaran Masyarakat Juwana dan PPL kecamatan melaksanakan karya bhakti menyemprot enceng gondok di sepanjang sungai Simo Juwana Kab. Pati, Sabtu (17/02/2017).

Melalui kerja bhakti di musim penghujan ini bersama sama dengan masyarakat untuk membersihkan enceng gondok yang sudah menutup arus air sungai Simo sehingga arus air tidak bisa berjalan yg bisa menyebabkan banjir .

Dandim Pati melalui Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos, Menyampaikan kegiatan Karya Bhakti ini bertujuan untuk mencegah terjadinya banjir karena adanya penutupan arus oleh enceng gondok maka perlu di semprot dengan pestisida agar enceng gondok bisa mati dan arus air kembali Lancar

“Salah satu cara yang paling efektif untuk menciptakan kebersamaan adalah dengan melaksanakan gotong royong atau karya bhakti ini karena dampaknya dapatlah dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya kemanunggalan TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat, Ujarnya.

Camat Juwana Bpk Teguh Widiatmiko yang juga ikut hadir juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02/Juwana beserta Anggotanya Beserta Anggotanya dan masyarakat Kec. Juwana yang telah hadir membantu pelaksanakan kegiatan penyemprotan ini.Harapanya lewat kegiatan semacam itu dapat bermanfaat bagi masyarakt sekitar sungai simo Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.