Karang Taruna Winong Pati Dukung Gerakan Penghijauan

Pati, Karang Taruna Kecamatan Winong Kabupaten Pati patut ditiru dan didukung dengan program gerakan penghijauan yang dilakukannya. (minggu, 18/ 2/2018).

Sebanyak 4.500 berbagai bibit tanaman penghijauan bakal ditanam di berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Winong Pati. Gerakan penghijauan yang dilakukan anggota Karang Taruna Kecamatan Winong mendapat apresiasi langsung Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin SE dan pengurus lain. Selain melibatkan anggota Karang Taruna Kecamatan Winong gerakan itu juga mendapat dukungan para siswa siswi SMK Tunas Harapan, pramuka dan media.

Ketua Umum H. Saiful Arifin SE dalam kegiatan itu datang langsung untuk ikut menanam bibit pohon di lokasi komplek lapangan desa Kebolampang Kecamatan Winong Pati. Safin sangat mendukung dan apresiasi yang dilakukan anggota Karang Taruna Kecamatan Winong. Ini adalah program bagus dan patut ditiru karena dapat memberikan kita cinta lingkungan dan pelestarian alam.

Semoga pohon yang ditanam bisa hidup subur dan kelak berguna bagi generasi mendatang. Safin sangat mendukung gerakan dari Karang Taruna Winong dengan kompak dalam kerja sama dan kegiatan pisitif. Ketua Karang Taruna Kecamatan Winong Arief mengatakan jika giat yang dilakukan sebagai bentuk peduli pada lingkungan. Kami melakukan giat ini secara bersama dan kekompakan semua anggota.

Kegiatan sudah matang karena direncanakan hampir satu bulan. Kami juga bangga karena Ketua Umum Karang Taruna ikut membaur untuk tanam pohon bersama. Pihaknya berharap program penghijauan yang kami lakukan bisa berguna untuk kelangsungan lingkungan yang sejuk dan baik. Arief mengatakan jika keanggotaan Karang Taruna Kecamatan Winong ada sebanyak 41 anggota yang tersebar di 30 desa yang ada di Kecamatan Winong Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.