LPPA Pati Gandeng Komunitas dan Pramuka Aksi Sosial Di CFD

Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati Jateng kembali melakukan aksi peduli sosial di Car Free Day (CFD) bersama komunitas IMP atau Mahasiswa Unnes dan Pramuka Saka Bakti Husada.(minggu, 18/2/2018).

Dalam gerakan sosial itu sejumlah pengurus LPPA Pati terjun langsung bersama anggota pramuka dan mahasiswa Unnes. Bentuk kepedulian kali ini dengan penggalangan dana untuk anak penderita tumor Syabililah. Kepedulian warga yang hadir di CFD baik di lokasi Alun Alun dan sepanjang Jl. P.Diponegoro sangat mendukung sehingga mampu memberikan donasi. Selain di CFD sebagian anggota melakukan aksi donasi di Halaman Sepak Bola Joyokusumo.

Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati, S.Pd, M.Si ketika ikut membantu aksi donasi mengatakan bahwa aksi sosial bersama yang dilakukan sebagai bukti nyata peduli pada warga yang sangat membutuhkan. Semua donasi yang terkumpul akan diberikan kepada keluarga anak Syabililah untuk proses operasi penyakit tumor di bagian atas kepala. Pihaknya sangat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah pedulu pada anak Syabililah. Semoga dengan dana yang terkumpul kesembuhannya bisa terwujud.

Orang tua Syabililah bernama Kunardi sangat bersyukur karena berkat dukungan LPPA Lati dan komunitas lain mampu memberikan semangat dan dorongan bagi keluarganya untuk kesembuhan Syabililah.

Aksi donasi yang dilakukan anggota LPPA dan komunitas IMP Unnes serta Pramuka patut ditiru dan didukung sebagai gerakan sosial dan kemanusiaan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.