Karang Taruna Bersama Wartawan Pati Peduli Program Penghijauan

Pati, Karang Taruna Kabupaten Pati Bersama Jurnalis yang tergabung di FGD Wartawan Pati mempunyai rasa peduli pada lingkungan. Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan penghijauan bersama di Desa Kebolampang Kecamatan Winong Pati ( minggu, 18/2/2018).

Selain diikuti anggota Karang Taruna Kecamatan Winong giat itu langsung di hadiri Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin SE dan pengurus lainnya. Adapun dari media hadir sebanyak 42 jurnalis cetak, online dan tv dengan koordinator Alman Eko Darmo Suara Merdeka.
Gerakan penghijauan yang digagas antara Karang Taruna dan Wartawan Pati mendapat dukungan Pramuka dan pelajar Tunas Harapan Pati.

Sebanyak 4.500 bibit tanaman bakal ditanam di lingkungan desa yang ada di wilayah Kecamatan Winong Pati.
Ketua Umum Karang Taruna Pati sekaligus Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin SE mendukung gerakan cinta lingkungan dengan penghijauan. Gerakan ini sangat tepat karena sejumlah awak media dan anggota Karang Taruna bersinergis dalam program penghijauan. Harapannya ke depan program lain dapat terjalin dengan baik antara media dan Karta Pati.

Alman Eko Darmo selaku koordinator mengaku puas dengan gerakan program penghijauan yang dilakukan bersama Karta Pati dan wartawan. Program ini harus didukung sehingga pohon yang ditanam bisa berguna bagi generasi mendatang. Kegiatan ini dipadukan antara Hari Pers Nasional dan Program Penghijauan dari Karang Taruna Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.