Jelang Natal, Klenteng Hok Tik Bio Bagi Sembako Gratis

Berita 10 Pati, Menjelang Perayaan Natal, ratusan umat Kristiani yang tinggal di wilayah Pati mendapatkan sembako gratis berupa beras masing masing 5 kg. Pembagian gratis sembako diberikan komunitas lintas agama di Klenteng Hok Tik Bio (sabtu,23/12/17).

Pembagian beras kepada 400 umat Kristiani yang tidak mampu di Pati tersebut dengan melibatkan sejumlah pejabat dan tokoh diantaranya Anggota DPR RI Firman Soebagyo SE, MH, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan dan Ketua Gusdurian Pati Edi Siswanto.
Edi Siswanto dalam sela sela membagian sembako di Klenteng mengatakan jika kepedulian kepada umat Kristiani yang kurang mampu dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan hubungan antar umat beragama menjelang Peringatan Natal.

Pihaknya berharap dengan kepedulian dari Klenteng Hik Tik Bio dengan dibantu Anggota DPR RI Firman Soebagyo, Polres, Kodim dan semua pihak dapat meringankan beban sebagian warga Kristiani menjelang Perayaan Natal.
Firman Soebagyo SE, MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut perlu didukung karena dapat menjalin kesatuan dan persaudaraan antar umat beragama di Pati.

Ini merupakan bukti nyata bahwa umat beragama di Kabupaten sangat terjalin dengan harmonis dan baik. Kegiatan ini perlu dipertahankan dan dicontoh sehingga memberikan kedamaian diantara umat beragama di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.