TURNAMEN PENCAK SILAT KEJURDA BUPATI CUP 2017 DIBUKA OLEH FORKOMPINDA PATI

Berita10.Com – Sport, Bertempat di di Gor Pesantenan Pati telah dilaksanakan Upacara pembukaan Kejuaraan Pencak Silat tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se Kabupaten Pati. Sabtu, 23 Desember 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan.S.Sos, Kapolres Pati yang diwakili oleh IPTU Pujiati S.Sos), Sekda Suharyono, dan Kadis Porapar Kabupaten Pati Sigit Hartoko.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mengatakan, “Kejurda ini salah satu untuk Mengukur prestasi pelajar. Saya Ucapkan Terimaksih kepada Para pembina dam pelatih sehingga dapat mencetak atlet yang berprestasi. Saat bertanding kita junjung sportivitas”.

“Saya berharap agar semua wasit adil sehingga tidak ada permasalahan.
Dengan giat ini semoga bisa mencetak bibit-bibit yang berpotensi untuk maju ke tingkat lebih tinggi baik Provinsi maupun Nasional sehingga membawa nama baik Kabupaten Pati”, imbuhnya.

Atlet yang mengikuti pertandingan pelajar yaitu yg mempunyai Sertifikat juara minimal tingkat POPDA. Tujuan diadakan Pencak silat ini yaitu untuk kesiapan pada POPDA tahun 2018.

Adapun dalam giat dibagi 2 yaitu, Tingkat SMA/ SMK/MA terdiri dari 16 Kontingen jumlah peserta 43 atlet ( Pa : 19, Pi : 24).
Tingkat SMP/MTs terdiri dari 34 Kontingen terdiri 100 atlet (Pa: 55, Pi : 45). (dim/ln)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.