Artis Ibu Kota Vonny Sheila Ramaikan Jalan Santai LPA Pati

Artis Ibu Kota Vonny Sheila Ramaikan Jalan Santai LPA Pati
Artis Ibu Kota Vonny Sheila Ramaikan Jalan Santai LPA Pati

Pati, Artis Ibu Kota Vonny Sheila bakal hadir di Pati Jateng dalam acara Jalan Santai Bersama Keluarga Besar Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pati. Acara yang dikemas dengan melibatkan warga Pati itu turut didukung TV10 News. Sengaja artis Vonny Sheila datang ke Pati untuk menghibur warga Pati sekaligus mendukung acara yang digagas Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati. Acara Jalan Santai akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 26 Nopember 2017 bertempat di Alun Alun Simpang Lima Pati. Adapun para peserta dari kalangan warga umum, pelajar, karyawan swasta, pegawai negeri dan jajaran pejabat di Pati. Jalan Santai bersama Lembaga Perlindunga Anak Pati dalam Peringatan Hari Pahlawan serta menjalin kesatuan dan persatuan NKRI. Serta memberikan rasa sehat dan kuat dalam berolah raga jalan sehat bersama-sama.
Artis Vonny Sheila yang terkenal dengan lagu Mak Endang merupakan artis papan atas di nusantara. Dalam acara tersebut Vonny Sheila bakal membawakan lagu-lagu terkenal yang mempopulerkan namanya di blantika musik Indonesia.
Ketua Panitia Agus Samudra ditemui awak media di kantornya mengatakan jika kedatangan Artis Vonny Sheila memberikan hiburan yang menarik bagi warga Pati dan sekitarnya. Selain itu para peserta akan memperebutkan hadian undian berupa Kulkas Dua Pintu, Sepeda Gunung, TV, Mesin Cuci, Kompor Gas dsb.

Untuk biaya pendaftaran atau tiketnya Cuma Rp.5.000 bisa dipesan di tempat pendaftaran di Kantor Disdikbud Kecamatan Pati, Kantor Kecamatan Pati dan Rumah Makan Anda di Komplek Terminal Kembang Joyo Pati.
Acara ini berlangsung berkat dukungan dari Pemkab Pati, Polres Pati, Kodim 0718 Pati, Disdikbud Pati, sejumlah Anggota Dewan dan pihak terkait. Goes

Acara Jalan Santai Bersama LPA Pati sebagai ajang untuk memperkenalkan keberadaan lembaga yang menangani persoalan kekerasan dan pelecehatan anak dan perempuan di Kabupaten Pati. Para peserta akan hadir dari berbagai tempat di Pati sehingga keberadaan LPA Pati bakal diketahui dengan misi dan visinya. Diperkirakan para peserta sebanyak 5.000 hingga 7.000 orang yang bakal mengikuti Jalan Sehat Bersama LPA dengan rute dalam kota Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.