Anggota Dewan Noto Subiyanto Dukung Giat LPA Pati

Berita 10 Pati, Salah satu Anggota Dewan Kabupaten Pati dari Partai PDI Perjuangan Noto Subiyanto mempunyai kepedulian aktif terhadap kegiatan yang digagas  Lembaga Perlindungan Anak di wilayah Pati Jateng. 
Lembaga yang bergerak dengan mengedepankan perlindungan, sosial dan pendidikan anak di Pati ini sudah memberikan andil yang besar dalam menyikapi persoalan tersebut. 
Disamping itu  LPA Pati menjadi motivasi pihak terkait dalam memberikan kepedulian pada anak dan perempuan yang memang membutuhkan uluran tangan dan perhatian dari pemerintah. Gerakan yang dilakukan LPA Pati mempu memberikan poin dari Komnas Perlindungan Anak karena mampu mendorong berbagai pihak peduli terhadap anak dan perempuan di wilayah Pati.  
Noto Subiyanto salah satu Anggota Dewan yang dekat dengan rakyat Pati ini menjadi salah satu bukti dalam memberikan dorongan dan dukungan pada LPA pati untuk berkiprah dalam perlindungan anak dan peduli pendidikan dasar. 
Kepedulian tersebut sudah dilakukan sejak pertama kali LPA Pati berdiri hingga sekarang. Berbagai kegiatan  yang dilakukan LPA Pati menyangkut kunjungan dan kegiatan rutin ke wilayah Pati selalu mendukung dengan baik. 
Motivasi yang dilakukan pihak LPA Pati mampu memberikan dorongan dan dukungan bagi pihak lain dalam kepedulian anak di Pati. Diantaranya gadis Ngatminah Desa Semirejo Gembong, kemudian Miftahurizqi  Desa Boloagung Kayen serta Zahra Nur Aini Desa Sumberejo Jaken yang sudah menjadi perhatian pihak LPA Pati sehingga mampu menggugah para donatur, pihak ketiga dan Pemkab Pati dalam peduli pengobatan. 

Noto Subiyanto mengatakan jika kegiatan LPA Pati sangat memotivasi semua pihak untuk peduli pada anak anak dan perempuan yang membutuhkan bantuan. Karena kegiatan yang digagas sangat positif perlu didorong sehingga program LPA Pati mampu memberikan nilai yang lebih. 

Demikian juga pihak LPA Pati sangat peduli dalam pendidikan dasar atau PAUD di Pati. Dalam mendukung program pemerintah dan peduli pendidikan dasar pihak LPA Pati mempunyai program dalam pendirian Paud gratis bagi anak anak di wilayah Pati. 

Agus Samudra selaku Ketua LPA Pati mengatakan jika kiprah yang dialakukan sangat baik dalam memberikan motivasi bagi semua pihak. Bahkan program Paud gratis yang menjadi gagasan itu patut dicontoh semua pihak dalam memberikan pendidikan di tingkat anak-anak.  Pihaknya berharap program tersebut mendapat dukungan baik dari Pemkab atau pihak ketiga dalam memberikan pelayanan pendidikan dasar yang bermutu. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.