Bawaslu Jateng Motivasi Tugas Pengawasan Panwascam Se Pati

Pati. Anggota Bawaslu Jateng Divisi Penindakan dan Penyelesaian Sengketa Dr. Sri Wahyu Ananingsih SH. M.Hum sengaja hadir ke Pati untuk memberikan pencerahan kepada jajaran Panwaskab  dan Panwascam Pati. Dalam Raker Teknis yang dilakukan di lantai 3 Hotel Safin Pati.(senin,30/10/17).
diikuti sebanyak 63 anggota Panwascam se Pati.  Paparan yang disampaikan Anggota Bawaslu Jateng sangat menarik dengan topik penyelesaian dan penanganan  pelanggaran serta sengketa dalam tahapan Pilkada dan Pemilu. Panwascam dalam hal ini berwenang dalam penanganan atau penyelesaian sengketa cepat. Namun demikian segala persoalan yang menyangkut diatas harus dikoordinasikan dengan Panwas Tingkat Kabupaten. 
Perlu adanya pemeriksaan dikaji sebelum putusan dibuat dalam penangan pelanggaran, ungkap Ananingsih. 
Anggota Panwascam sangat antusias dalam mengikuti pencerahan dan paparan dari Anggota Bawaslu menjadikan Raker Teknis semakin menarik dan berkembang. Terlebih dalam pokok tanya jawab antara Bawaslu dan sejumlah Anggota Panwascam memberikan wacana secara jelas dalam menyikapi persoalan dalam tahapan Pemilu dan Pilkada. 
Acara yang dipandu Anggota Panwaslu Kabupaten Pati Ahmadi S.Sos sangat memberikan motivasi dalam pengawasan dan  penanganan pelanggaran yang terjadi. Diharapkan dengan Raker Teknis ini semua Panwascam mampu melakukan tugas dengan cermat sesuai aturan perundang undangan yang berlaku. 
Motivasi yang diberikan Anggota Bawaslu Jateng memberikan pemikiran dalam matang dalan mengambil putusan dari para anggota Panwascam se Kabupaten Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.