Papan Reklame Ukuran Besar Mangkrak, Dikhawatirkan Warga Juwana

Berita 10 Pati, Papan Reklame ukuran besar/ jumbo yang terpasang di pinggir jalan pantura Juwana Pati Jateng sangat dikuwatirkan dan bikin takut  sejumlah warga yang tinggal di sekitar pemasangannya. 
Papan Reklame itu persis terpasang di samping Masjid Besar  dan Pasar Buah Juwana. Kondisinya sangat memprihatinkan karena sisa bekas reklame dari bahan seng dan besi rusak masih mengantung dibagian atasnya. Sewaktu waktu dengan kondisi cuaca hujan dan angin, rongsokan yang masih menempel di atas bisa jatuh ke bawah menimpa warga dan kendaraan yang lewat. 
Apalagi kondisi pondasi atau besi penyangga papan reklame yang sudah lama kerap kali bergoyang dan bergerak jika di terpa angin. Tiang penyangga cuma satu sehingga tidak imbang dengan beban rangkaian besi diatasnya yang terlalu besar. Jika ini dibiarkan bisa ambruk menimpa warga dan kendaraan yang lewat. Kondisi ini sudah berbulan-bulan belum ada penanganan dari pihak yang bertanggung jawab. 
Salah satu juru parkir Masjid Besar Juwana Karseno  mengatakan jika kondisi Papan Reklame ini sangat dikuatirkan banyak warga yang tinggal di sekitarmya. Warga merasa takut dan tidak tenang jika melewati Papan Reklame itu. Sudah enam bulan ini papan Reklame dibiarkan mangkrak tak terurus. Kondisi papan Reklame ini bergerak atau bergoyang jika diterpa angin. Kondisinya sangat parah karena sisa bahan reklame dari bahan seng dan besi masih menempel di atas dan siap jatuh sewaktu waktu. Dirinya minta Papan reklame itu di potong saja sehingga ukurannya menjadi lebih kecil. Gz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.