Seminar FROM ZERO TO HERO Mencetak Generasi Tangguh

PT. FIMZ CEMERLANG BANGSA dengan produk unggulan Apollo12 dan Maha Dewi 14 mengadakan seminar dengan tema From Zero to HERO. Pembicara dalam seminar ini H. MAT ZENI Presiden Komisaris. H. Ferdy Irwandi SH Presiden Direktur dari PT. FIMZ serta H.Moh. Darwin dan H. Muhammad Ikhwan.

Seminar dihadiri peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bpk. Mat Zeni mengatakan untuk mencapai kesuksesan tidak hanya pintar tetapi sikap dan carakter building harus dibentuk dengan baik. Ditambahkan oleh pembicara H. Muhammad Ikhwan orang bisa sukses harus bisa mengatur waktu, bisa dipercaya dan punya tanggung jawab dan punya impian yang harus diperjuangkan.

Kesuksesan tidak akan datang sendiri tanpa ci dikejar dan diupayakan. Dengan seminar ini diharapkan para peserta mempunyai jiwa leader semangat juang tinggi, pekerja keras. Sehingga Apollo12 dan Maha Dewi 14 sebagai produk anak bangsa yang sudah bersertifikat BPOM bisa menguasai pasaran produk herbal di Indonesia. Disamping bisa meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.