Pengurus Kwarcab Pati Dilantik Di Pendopo

Berita 10 Pati, Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati Jateng Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Budi Prayitno melakukan Pelantikan Majelis Pembimbing dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pati masa bakti 2017 – 2022. (sabtu, 7/10/2017).

Selaku Majelis Pembimbing Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan tugas dan amanat dengan sebaiknya untuk memberikan bimbingan gerakan pramuka dari semua tingkatan di Kabupaten Pati. Dengan dibantu jajaran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pati program kedepan bisa berjalan baik dan berhasil.

Adapun Ketua Kwarcab Pramuka Pati, Soegiyono berharap, setelah adanya pelantikan pengurus ini, semoga pramuka di Kabupaten Pati terus berkembang menjadi lebih baik, dan bermanfaat untuk semua masyarakat dan sekolah yang ada.

 

Hari ini adalah hari yang istimewa bagi kita dengan harapan pramuka di Kabupaten Pati dapat membawa nama baik bagi semuanya. Untuk itu, kami meminta doa kakak kakak semua, semoga kami bisa bekerja dengan maksimal dalam gerakan pramuka di Kabupaten Pati selama kurun waktu lima tahun kedepan.

Pihaknya juga mengajak jajaran eksekutif, legislatif, eselon dari tingkat bawah hingga atas dan juga para OPD dan sekolah untuk mendukung kegiatan pramuka, terlebih karena pramuka ini bersifat sosial. Harapannya ada pihak-pihak yang peduli khususnya untuk bantuan dana atau anggaran dalam kegiatan yang dilaukan pramuka. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.