Panwas Pati Rangkul Pelajar Dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Panwas Pati Rangkul Pelajar Dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif
Panwas Pati Rangkul Pelajar Dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Berita10.Com –┬áPati. Panwaslu Kabupaten Pati Jateng merangkul para pelajar SMA SMK se Kabupaten Pati Jateng dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di lantai 3 Hotel Safin (sabtu, 28/10/17).

Sebanyak 70 peserta secara aktif mengikuti acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif dengan dipandu jajaran Sekretariat dan Komisioner Panwaslu Kabupaten Pati. Kasek Panwas Pati imam Kartiko didampingi Ahmada M Negara mengatakan jika kegiatan tersebut melibatkan siswa siswi pemilih pemula yang masih duduk di SMK SMA. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan nara sumber dari Ketua dan Anggota Panwas Kabupaten Pati secara bergantian.

Ketua Panwas Pati Achwan, S.PdI, M.Si dan Anggota Ahmadi S.Sos, Karto, S.Ag. dalam memberikan sosialisasi mampu memberi keyakinan kepada para peserta. Sejumlah peserta dari kalangan pelajar sangat merespon persoalan yang berkaitan dengan tahapan Pilgub Jateng dan Pileg Pilpres. Selain menjadi pemilih pemula para peserta yang hadir bakal dilibatkan dalam pengawasan partisipatif di Pati.

Harapannya dalam Pilgub Jateng dan Pileg Pilpres para pemilih pemula bisa aktif dalam pengawasan partisipatif. Achwan berharap dengan kegiatan ini akan memberikan pembelajaran pemilu dalam Pilgub dan Pileg Pilpres bagi para pelajar secara benar dan baik. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.