Semangatnya Perkumpulan Penyandang Disabilitas Pati Hijaukan TPA Margorejo Pati

Semangatnya Perkumpulan Penyandang Disabilitas Pati Hijaukan TPA Margorejo Pati
Semangatnya Perkumpulan Penyandang Disabilitas Pati Hijaukan TPA Margorejo Pati

Pati. Perkumpulan Penyandang Disabilitas Kabupaten Pati sangat peduli dengan kelestarian lingkungan yang ada di wilayah Pati. Wujud tekat tersebut telah dilakukan dengan kebersamaan ketika melakukan penanaman pohon penghijauan di Komplek Tempat Pembuangan Akhir Margorejo. (Minggu,29/10/17).

Sebanyak 40 anggota baik pria dan wanita yang datang dari berbagai desa bertekat untuk mewujudkan penghijauan di lingkungan TPA Pati. Walau dengan keterbatasan fisik namun semangat para penyandang disabilitas Pati ini sangat luar biasa dalam mendukung program Pemkab Pati dalam kelestarian lingkungan dan kebersihan kampung.

Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Pati Ratno disela sela penanaman pohon mengatakan walau dengan keterbatasan namun tekat kami untuk peduli dalam menanam pohon sangat jelas. Kami bertekat dengan rasa kebersamaan diantara anggota lainnya upaya untuk menghijauan Kabupaten Pati tetap kami dukung. Selain melakukan giat di TPA dalam waktu dekat pihaknya juga akan melakukan program yang sama didaerah lain.

Kami siap memdukung kegiatan kelestarian lingkungan serta penghijauan di Pati. Saat ini anggota yang tercatat sebanyak 140 an yang tersebar di berbagai desa dan selalu siap untuk membantu pihak manapun dalam cinta lingkungan. Ratno menambahkan jika gagasan penghijauan di TPA ini sangat tepat karena selain sebagai tempat pembuangan sampah juga bisa difungsikan sebagai tempat wisata keluarga. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.