Hebat, Lembaga Perlindungan Anak Pati Terbitkan Media Online-TV

Pati, Keberadaan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Pati bukan hanya saja melakukan tugas, wewenang dan kewajiban dalam persoalan perlindungan anak. Dalam menunjang kinerja dan tanggung jawab pihak LPA Pati telah melebarkan sayap dalam memberikan informasi seputar LPA dan berita umum. Bukti nyata untuk memberikan informasi yang benar dan akurat dibuktikan dengan mendirikan Media Online-TV dengan nama resminya TV10News (www.TV10News.id) yang bisa diakses lewat internet. 

Dengan didukung sejumlah jurnalis yang berpengalaman dan matang dalam menampilkan tajuk berita. Demikian juga pihak LPA Pati telah menjalin dengan media lain diantaranya dengan PatiNews, Berita10. Reportase, Pati Today dan media lain. 

Pihak Lembaga Perlindungan Anak kabupaten Pati dengan para Anggotanya dari berbagai elemen ini mempunyai kemauan, kemampuan dan keseriusan dalam tugas dan kewajiban masing-masing divisi. Walau baru dilantik dan dibentuk di bulan Agustus 2017 lalu namun kiprahnya sangat luar biasa dalam gerakan sosialisasi, kemanuasian dan sosial. Karena mempunyai visi dan misi yang sama sehingga semua anggota LPA Pati dengan mudah melakukan tugas secara kebersamaan. 
Drs. Eko Tumus Raharjo selaku Divisi Pelaporan mengakui jika kiprah semua anggota LPA Pati sudah sesuai program kerja. Dimana di awal-awal kita bertugas gebrakan yang kita lakukan dengan menyambangi gadis Ngatminah yang sakit berahun-tahun lamanya. Berita Ngatminah kita share ke berbagai pihak, FB, Medsos dan semua media sehingga adanya kepedulian yang sangat luar biasa untuk membentunya. Demikian juga kita juga melakukan sosialisasi ke lapisan masayarakat di sela sela hiburan Ketoprak. Kunjungan rutin ke lembaga atau sekolah juga kita lakukan secara bergantian. Rencananya pihak LPA Pati akan melakukan bentuk sosialisasi pada pihak sekolah, instansi dan warda yang tinggal di pedesaan. Kegiatan itu akan kami secara rutin dan berkesinambungan sehingga keberadaan Lembaga Perlindungan Anak anakn dapat diketahui dengan jelas dan nyata. Demikian juga publikasi melalui media setiap saat kami lakukan dengan rutin dan tetap. Terlebih sekarang pihak LPA Pati telah punya media sendiri dengan legalitas yang jelas dan berbadan hukum. Media yang kami dirikan sangatlah profesional karena anggotanya adalah jurnalis yang potensial dan berbobot dengan legalitas dari Persatuan Wartawan Indonesia. Semoga kehadiran LPA dan Media TV10 News memberikan angin segar dan pembaharuan di kabupaten Pati. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.