Ketua DPRD Diisukan Naik K1, Begini Tanggapan Anggota Komisi A

Pati, Berita10 – Diisukannya Ali Badrudin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Warsiti selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati sangat mendukung akan hal itu. Pasalnya menurut Warsiti, Ali Badrudin yang juga selaku Ketua DPRD Kabupaten Pati itu cukup mumpuni jika naik menjadi Bupati Pati (K1) dalam kontestasi politik tahun 2024.“Pak Ali itu luar biasa mas kalau saya menilai, dia seorang pemimpin yang loyal ke atas dan loyal ke bawah. Saya rasa dirinya pantas kalau mau naik menjadi K1,” ucap Warsiti tak lama ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya dulu tidak percaya jika Ali Badrudin bisa memimpin Kabupaten Pati, tapi hal itu ditepisnya setelah melihat kepemimpinan Ali Badrudin sebagai Ketua DPRD Pati. Dari sanalah politisi wanita tersebut mendukung jika Ali Badrudin bisa maju menjadi Bupati Pati pada 2 tahun mendatang untuk kemajuan Pati.“Kalau menurut saya pak Ali ini sudah beda lah dari yang lain. Sebetulnya saya juga sempat ragu masa iya pak Ali sudah mampu naik K1, tapi ternyata saya salah. Pak Ali ternyata orang mampu lanjut Warsiti, personal branding yang dimiliki oleh Ketua DPRD Pati tersebut sangat mumpuni jika naik menjadi K1, walaupun yang namanya manusia punya kekurangan serta kelebihan di bidangnya masing-masing.

“Personalnya juga sangat bagus bagi saya ya mas, walaupun punya segi negatif dan positif itu biasa yang namanya manusia. Tapi dirinya punya kelebihan bisa mengayomi kita selaku anggota DPRD, dan beliau juga memikirkan masyarakat dengan sungguh-sungguh,” tuturnya. “Ya semoga apa yang diharapkan sama Pak Ali di 2024 nanti bisa tercapai naik menjadi K1, dan tidak ada halangan satu apapun untuk mencapainya,” sambung Warsiti. Oragnya sangat luar biasa pengetahuannya dan sangat mumpuni naik jadi K1,” jelasnya. Gos/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.