Jelang Libur Panjang Lebaran, DPRD Ingatkan Masyarakat Tetap Jaga Kesehatan dan Keamanan

Pati, Berita10 Menjelang libur panjang perayaan hari raya Idulfitri 1445 H, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Hardi mengungkapkan akan ada peningkatan pengunjung di sejumlah tempat wisata. Mengingat, masa cuti yang cukup panjang yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni mulai tanggal 6 April hingga 15 April 2024 mendatang.“Untuk wisata saya rasa akan tetep ramai saat libur Lebaran nanti mas, karena ada mulai 8-15 April 2024 untuk cutinya,” ujarnya belum lama ini.

Dengan meningkatnya jumlah pengunjung yang datang ke tempat wisata, politisi Partai Gerindra itu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan.“Karena di tempat saya juga ada objek wisata, sehingga kami mengimbau masyarakat tetap berhati-hati, jangan sampai ada gesekan-gesekan,” sambungnya.

Hardi juga berpesan agar para wisatawan lebih mengutamakan untuk berkunjung ke objek wisata lokal yang ada di wilayah Kabupaten Pati.“Harapannya juga agar wisatawan bisa berwisata di wilayah domestik, dan liburan bersama dengan kumpul keluarga,” pungkasnya.Diketahui, setidaknya terdapat ratusan objek pariwisata di Pati yang selalu menjadi tempat tujuan wisatawan saat memasuki libur panjang. Salah satunya yakni di kawasan Pegunungan Kendeng seperti objek wisata Goa Wareh, Goa Pancur, Lorodan Semar, Bukit Pandang dan lain sebagainya.Sedangkan yang di kawasan lereng Gunung Muria, juga terdapat objek wisata Bukit Naga, Waduk Seloromo dan lain-lain. Gos/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.