Siapkan 50 Kader, PPP Optimis Akan Duduki Kursi Pimpinan DPRD Pati Pada Pileg 2024

Pati, Berita10 – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pati, persiapkan sebanyak 50 kadernya dalam mengarungi kontestasi politik tahun 2024 mendatang sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg). Ahmad Zamroni selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pati juga menuturkan, bahwa kadernya nanti optimis akan menduduki kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati. “Masing-masing Dapil di list kita sudah penuh, ada sekitar 50 orang untuk ikut dalam Pileg nanti,” ucap Ahmad Zamroni tak lama ini.

“Sesuai target, pada Pileg 2024 nanti PPP harus merebut 7 kursi DPRD Pati. Bahkan harus bisa menempatkan kader PPP pada kursi pimpinan,” sambungnya. Kendati demikian, Zamroni menjelaskan jika PPP belum menutup atau memfinalkan kader yang ingin bergabung di PPP untuk pertempuran di kanca perpolitikan Kabupaten Pati.

Yang mana, keputusan tersebut menurutnya akan dikoordinasikan dengan berbagai tim dari masing-masing Dapil yang ada.“Kami akan melakukan rapat koordinasi dengan tim pemenangan Dapil untuk memverifikasi bakal Caleg di masing-masing Dapil. Setelah itu kami akan melaunching Bacaleg dari PPP,” jelasnya.Dalam hal ini, Zamroni menegaskan jika tak akan lama lagi nama-nama Bacaleg dari PPP akan segera resmi dirilis. Karena masing-masing Dapil sudah ada perwakilan dari PPP.“Hampir semua Dapil ada kader yang bergabung di PPP, dan tampaknya mereka siap semua,” pungkasnya. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.