DPRD Pati: Berbeda Pilihan dan Pendapat Hal yang Wajar

Pati, Berita10 Menjelang Pemilu 2024, potensi terjadinya konflik dan polarisasi masyarakat semakin tinggi. Apalagi seluruh pelaksanaan Pemilu 2024 dilakukan secara serentak. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Wisnu Wijayanto mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam mendukung salah satu calon. Ia khawatir nanti ada oknum yang memanfaatkan hal tersebut sehingga mengakibatkan adanya konflik.

“Saya berpesan kepada semua masyarakat agar jangan sampai Pemilu dinodai dengan adanya konflik,” ujarnya kepada. Ia mengaku, berbeda pilihan dan berbeda pendapat merupakan suatu hal yang wajar. Artinya, masyarakat itu mempunyai harapan kepada calon pemimpin yang dipilih. Oleh karena itu, politisi Partai Gerindra ini memberikan himbauan bagi masyarakat supaya tidak larut terbawa emosi, sehingga nanti ujung-ujungnya saling bermusuhan.

“Kita semua mendukung calon masing-masing, tapi tidak perlu pakai emosi. Apalagi saling menghina satu sama lain,” jelas Wisnu. Dirinya berharap pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang bisa berjalan dengan aman, lancar serta kondusif. Untuk diketahui, Tahapan Pemilu Tahun 2024 telah di mulai 20 bulan sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.