Anggota Dewan Pati Berharap Jalan Rusak Segera Ditindak Lanjuti Demi Keselamatan Warga

Pati, Berita10 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti banyaknya jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Pati. Hal ini disampaikan juru bicara DPRD Kabupaten Pati, Muslihan, dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang membahas tentang Hasil Reses Tahap II. Beberapa bidang mempunyai catatan yang perlu diperhatikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Salah satunya bidang pembangunan. “Bidang Pembangunan, perlu perbaikan jalan yang berlubang sepanjang Jalan Pati Tlogowungu, Pati-Gembong, Pati-Margorejo untuk segera ditindak lanjuti oleh dinas terkait,” ujar Muslihan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Jalan merupakan sarana prasarana yang sangat fital dan diperlukan oleh semua masyarakat. Selain dapat menunjang kelancaran trasportasi antar daerah, keberadaannya sangat menunjang sektor ekonomi dan perdagangan. Dengan adanya jalan yang baik dan tidak rusak menjadikan kelancaran dan kenyamanan semua lapisan masyarakat dalam beraktivitas. Karena itu dalam rapar Paripurna yang membahas Hasil Reses tahap II disampaikan anggota DPRD Pati.

Perbaikan jalan ini sangat diperlukan mengingat banyak kecelakaan yang terjadi karena menghindari lubang. Pihaknya berharap dengan perbaikan sarana transportasi ini dapat meningkatkan  kegiatan ekonomi maupun pertanian. Sementara itu, dalam bidang pemerintahan pihaknya menyoroti pelayanan umum. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.