Wisnu Wijayanto Anggota Dewan Peduli Pada Kader Dan Rakyat

Berita10 –  Wisnu Wijayanto Anggota Dewan Komisi D DPRD Kabupaten Pati merupakan salah satu figur yang peduli pada rakyat dan insan pers. Hal tersebut sudah dibuktikan baik dalam kegiatan media dan kemasyarakatan di wilyah Pati. Walau telah duduk sebagai anggota dewan dari Partai Gerindra namun selalu ingat dan mudah diajak komunikasi di semua kalangan.

Wisnu merupakan figur anggota dewan yang sederhana dan merakyat serta selalu perhatian pada hal hal yang befsifat sosial kemanusiaan. Demikian juga terkait kegiatan para media Pati selalu mundukung dan suport segala kegiatan. Tanggung jawab dan kinerjanya sudah tidak diragukan lagi sehingga harapan untuk maju kedepan dalam pemilu 2019 menjadi harapan rakyat, kader dan simpatisan. Mengawali karier dari bawah inilah yang menjadikan figurnya sangat dekat dengan rakyat.

Ketua Dewan Komisi D DPRD Pati selain sudah terbukti dalam mengemban amanat rakyat demikian juga rasa sosial kemanusiaannya selalu melekat sampai kini. Selain sukses sebagai anggota dewan dirinya juga berhasil dalam mendorong kader – kadernya untuk bersatu. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.