Fraksi PDIP Punya Harapan Baik APBD 2023 Ekonomi Meningkat

Berita10 – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pati berdampak baik bagi ekonomi masyarakat.

”Ini dikatakan Fraksi PDIP dalam Pendapat Akhir Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang APBD 2023. Pendapat akhir ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Ali Mundir. Dalam pendapat itu, Fraksi PDIP menyatakan menerima dan menyetujui Raperda ini disahkan menjadi Perda.

“Fraksi PDI Perjuangan menyatakan dapat menerima dan menyetujui Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2023 yang telah dibahas ini untuk di tetapkan menjadi Peraturan Daerah,” kata dia.  Fraksi PDIP berharap Raperda ini berdampak bagi bagi ekonomi masyarakat. Mengingat saat ini negara terancam dengan resisi.

“Dengan harapan walaupun dengan keterbatasan anggaran yang tersedia saat ini akan tetap berdampak baik kepada Kondisi Perekonomian Kabupaten Pati dan dapat menyejahterakan wong cilik,” pungkas dia. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.