Semangat Guru Mendidik Jadi Bekal Anak Didik Raih Masa Depan

Berita10 – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Muntamah menilai semangat guru dalam mendidik dapat menjadi bekal generasi penerus untuk meraih masa depan yang cerah. Hal ini diungkapkan Anggota Fraksi PKB itu, beberapa waktu lalu. Muntamah mengungkapkan dengan bekal pendidikan yang diberikan oleh guru dapat menjadi pondasi untuk membangun bangsa dan negara.

Pendidikan moral maupun pendidikan ilmu pengetahuan yang ditransfer lewat guru akan membuat kualitas bangsa lebih baik. Permasalahan korupsi yang menjangkit Indonesia berpuluh-puluh tahun dapat dicegah melalui pendidikan. Sementara pendidikan ilmu pengetahuan dapat dijadikan bekal generasi Indonesia untuk bersaing dengan bangsa lain. Agar tidak tertinggal dan Indonesia menjadi generasi yang maju.

“Semangat guru dalam mendidik dan mengajar di sekolah akan dapat dijadikan sebagai bekal menghadapi kehidupan mereka di masa mendatang,” ujar Muntamah, balum lama ini. Muntamah pun berharap bangsa Indonesia mampu bersaing dengan negara lain dan meningkatkan kualitasnya melalui pendidikan. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.