Ketua DPRD Pati Minta Pemkab Pati Fokus Prioritas Pembangunan

Berita10 – Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin, mengatakan bahwa DPRD Pati meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk lebih fokus aspek-aspek yang menjadi prioritas pembangunan. Ali Badrudin menyampaikan bahwa DPRD Pati akan bekerja sama dengan Pemkab Pati untuk memastikan bahwa pembangunan di kabupaten tersebut dilaksanakan dengan baik dan efektif.

Ia juga menekankan pentingnya memperhatikan aspek-aspek yang menjadi prioritas pembangunan, seperti kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.  Ali Badrudin juga menambahkan bahwa DPRD Pati akan memastikan bahwa program-program pembangunan yang diusulkan oleh Pemkab Pati telah memperhitungkan kebutuhan masyarakat dan berkelanjutan dalam jangka panjang.

“DPRD Pati mendorong Pemkab Pati untuk lebih memperhatikan aspek-aspek yang menjadi prioritas pembangunan,” ujar Ketua DPRD Pati Ali Badrudin. Dengan adanya dukungan dari DPRD Pati, diharapkan program pembangunan di Kabupaten Pati dapat berjalan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.