Ketua DPC Gerindra Dorong Kaum Milinial Masuk Dalam Pileg 2024

Berita10 – Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Pati H. Hardi mendorong supaya kader muda atau milenial bisa memanfaatkan peluang masuk di partai Gerindra. Hardi berharap para pemuda yang hadir untuk meraih peluang besar di tahun 2024 agar bisa ikut mencalonkan diri menjadi anggota legeslatif dalam kompetisi di Pileg nanti. Organisasi sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) akhirnya memiliki kepengurusan baru di Kabupaten Pati Jateng  Kader muda potensial dari partai Gerindra Yeti Kristianti, SM,MM resmi memimpin organisasi Tidar Kabupaten Pati Jateng untuk masa bakti lima tahun kedepan.

Yeti yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pati dari partai Gerindra berharap para generasi muda harus melek politik untuk bersama masuk dalam jajaran partai Gerindra. Melalui Tidar akan menjadi bagian energi politik dalam memajukan bangsa serta memanfaatkan sumber daya yang ada di kabupaten Pati sebagai bagian dari organisasi sayap partai Gerindra. Demikian juga program kemanusiaan dan sosial serta kemasyarakatan tidak lepas dari agenda yang dilakukan Tidar kabupaten Pati, ungkap Yeti.

Hardi selaku Ketua DPC Partai Gerindra menyampaikan hal tersebut di hadapan kaum milenial yang hadir dalam Pengukuhan PC Tidar kabupaten Pati. Dirinya selalu berpesan untuk terus maju dan berjuang dalam memajukan PC Tidar serta partai Gerindra. Mari kita bersama-sama untuk mencari peluang dalam ikut aktif mencalonkan diri mendaftar sebagai anggota legeslatif melalui partai Gerindra. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.