DPC PPP Kabupaten Pati Targetkan 5 Kursi Pemilu 2024

Berita10Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati, mengadakan syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-50. Acara yang dilangsungkan di kantor DPC PPP Kabupaten Pati tersebut berjalan cukup khidmat, yang dihadiri oleh seluruh kader dari PPP.

Ketua DPC PPP Pati, Suwito mengatakan, acara itu digelar serentak di seluruh Indonesia, mulai dari sabang hingga merauke.“Alhamdulillah hari kita bersama seluruh Indonesia melaksanakan tasyakuran di kantor DPC masing-masing bersama tokoh-tokoh agama. Kita bersyukur dapat nomor urut 17 karena mengandung banyak makna,” ujar Suwito.

Dalam kesempatan ini juga, pihaknya menargetkan untuk setidaknya masih bertahan di lima kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati. Kendati demikian, ia tak memungkiri jika nantinya bisa melampaui target.Disinggung soal Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) pihaknya mengaku sudah mempersiapkan, meskipun belum sepenuhnya yakin akan diusulkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) nantinya.

“Untuk Kabupaten Pati karena kemarin kita lima kursi, ya semoga saja naik satu atau dua. Sistemnya kan belum ditentukan, yang jelas kita persiapan. Bacaleg juga sudah kami siapkan untuk kontestan nanti,” imbuhnya. Belum ditemukannya Bacaleg ini menurut Suwito lantaran pihaknya masih melakukan seleksi terhadap Bacaleg yang nantinya akan dipertarungkan dalam Pemilu (Pemilihan Umum) 2024.

“Sesuai dengan prosedur jadwal KPU, nanti kalau sudah saatnya akan kita infokan. Sementara ini kita masih bongkar pasang. Kalau Bacaleg sudah aman, tapi kalau ada yang lebih baik lagi kita pertimbangkan lagi untuk memenuhi target,” tandasnya. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.