Joni Kurnianto Target 10 Kursi Di DPRD Pati

Berita10 Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto, mempunyai target yang cukup tinggi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Ia berharap Fraksi Partai Demokrat pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendapatkan 10 kursi di Pileg DPRD Pati.

Menurutnya, target itu merupakan target yang masuk akal dan bisa dicapai oleh kader-kadernya. Ia pun meminta mesin pantainya dapat merealisasikan target ini.“Target ini udah bagus, yang penting kita kerja keras dan bekerja untuk rakyat betul. Jangan sampai ngejar target banyak banyak tapi rakyat tidak diurusi. Malah tidak mengedukasi masyarakat dengan politik yang baik dan benar, ” ucapnya.

Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah, Kartina Sukawati menargetkan serupa. Ia yakin kadernya bisa mencapai target ini mengingat elektabilitas partai berlambang bintang mercy itu sedang menanjak naik. “Pati untuk dari kemarin dari itungan dari DPD, Pati kita target 10 kursi. Kalaupun bertarung paling tidak mempertahankan (enam kursi). Tapi melihat iklim Demokrat yang elektabilitas naik terus ya kita harapkan dapat 10 kursi,” tandas dia.Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.