Golkar Target Kursi Naik Di DRPD Pati

Berita10 DPD Partai Golkar Kabupaten Pati telah membentuk Badan Saksi Nasional jelang Pemilihan Umum 2024. Pembentukan BSN ini dilakukan hingga tingkat desa.“Sesuai dengan tugas partai dari instruksi partai kami telah membentuk BSN (Badan Saksi Nasional) juga Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) yang bertugas sesuai wilayah tersebar 401 desa 5 kelurahan semua kecamatan,” ucap Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Pati Endah Sri Wahyuningati, belum lama ini.

Namun begitu, dirinya mengaku pembentukan BSN tersebut ditujukan untuk meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Pati pada 2024 nanti.“Saat ini ada 5 kursi, kami akan targetkan 8 untuk tahun 2024 mendatang,” ucap Bu Ning, sapaan akrabnya.

Golkar pun telah menyiapkan 50 orang bakal calon legislatif untuk Kabupaten Pati. Hal tersebut sesuai dengan yang disarankan oleh KPU. Hanya saja, dirinya belum merinci siapa saja yang akan ikut berkontestasi pada pemilihan dua tahun mendatang. “Akan tetapi nama-nama tersebut masih kita kantongi, pada saatnya nanti nama-nama itu akan kami umumkan,” pungkasnya. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.