Gerindra, Demokrat dan Golkar Yakin Prabowo-Gibran Menang

Berita10 – Ribuan masyarakat Kabupaten Pati tumpah dalam kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Margorejo, Pati, Sabtu. Sejumlah tokoh masyarakat, relawan dan partai pendukung hadir dan tumpah dalam kampanye akbar tersebut. Di antaranya, Ketua DPC Partai Gerindra Pati Hardi, Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto, dan Ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati. Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto dalam orasinya mengajak masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 berbondong-bondong ke TPS untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran harus menang, dan itu harga mati. Jangan lupa masyarakat harus memilih Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres,” teriak Joni. Dirinya juga meminta masyarakat mengawal kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dengan tidak meninggalkan TPS sampai perhitungan suara selesai. “Bolone Pak Joni harus memilih Prabowo-Gibran, dan masyarakat jangan lupa untuk memilih nomor urut 2,” ujarnya. Senada, Ketua DPD Partai Golkar Pati Endah Sri Wahyuningati mengatakan bahwa Prabowo-Gibran harus menang 1 putaran. “Jangan lupa, tanggal 14 Februari masyarakat harus pilih nomor urut 2,” ujarnya.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Partai Gerindara, Sudewo berharap pasangan Prabowo-Gibran meraih 70 persen suara di Kabupaten Pati. “Mari kawal kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pati. Optimis bisa meraih 70 persen suara, sehingga menang satu putaran,” katanya. Diketahui, KPU telah menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3. Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sedangkan jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Ags/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.