KONI Pati : Bonus Puluhan Juta Disiapkan Bagi Peraih Medali Emas Porprov

Pati, Berita10 – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Selasa (16/5) membuka acara workshop pelatih cabang olahraga Kabupaten Pati di Hotel Gitary Pati.

Acara ini juga dihadiri Ketua KONI Pati, Kepala Dinporapar, dan para narasumber, serta diikuti oleh 60 orang pelatih. Masing-masing Cabor 1 pelatih, sedangkan cabor unggulan 2 pelatih.

Ketua KONI Pati Mustamaji menyampaikan bahwa persiapan KONI saat ini terkait persiapan Porprov dan pembenahan-pembenahan venue sehingga Pati siap jadi tuan rumah Porprov.

“Kami berharap Pati bisa 5 besar. Dan iming-iming yang bisa diberikan bagi peraih medali emas, yakni nantinya akan mendapatkan bonus Rp 50 juta. Dan untuk pelatih juga nanti akan dapat reward juga”, ungkapnya.

Terkait Porprov, Mustamaji mengaku pihaknya menyelenggarakan pelatihan pelatih dengan tujuan agar dalam pelaksanaan nanti Kabupaten Pati dapat meraih hasil yang maksimal.

Sementara itu, Pj Bupati dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan pelatihan pelatih ini diharapkan mampu memaksimalkan skill pelatih sehingga dapat mengoptimalkan potensi atlet yang ada di Kabupaten Pati.

“Ketua KONI tadi sudah menyampaikan bahwa nanti yang mampu dapat medali emas akan ada bonus Rp 50 juta tapi nanti pembayarannya bertahap, yakni tahun ini dan tahun depan karena kita kan belum tau yang dapat medali berapa. Hanya prediksi saja 40-50 medali emas. Dan pelatih juga dapat bonus. Hal ini tentu bisa jadi pelecut semangat agar para pelatih dan atlet bisa bertanding maksimal dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Pati”, terang Henggar.

Ia pun berharap event Porprov ini bisa sukses dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Pati. (fn1/FN/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.