Anggota Dewan Pati Berharap Warga Jaga Kebersihan Dan Penerapan Prokes

Pati, Berita10 – Jadikan bulan penuh berkah ini  sebagai momentum untuk intropeksi diri dan evaluasi seluruh aktivitas, tidak hanya untuk beribadah namun juga dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara sesuai kapasitasnya masing-masing, ungkap Ir. Bambang Susilo politisi Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pati Ir. Bambang Susilo Ketua Komisi A  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati di bulan yang penuh berkah ini mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan penerapan prokes.

Demikian juga penerapan 5M terus digalakan dan dilakukan setiap hari. Saat ini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pati masih mengkuatirkan karena itu dirinya selalu mengajak warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dalam melakukan kegiatan keagamaan maupun kemasyarakatan, tambah politisi Partai Kebangkitan Bangsa. Demikian juga kebersihan badan juga harus diperhatikan dengan mandi setelah aktivitas di luar rumah. Sebaiknya juga harus ganti baju yang bersih setelah melakukan kegiatan di luar rumah baik bekerja atau kegiatan lain.

Bambang selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pati berpesan agar mendisiplinkan diri untuk pakai masker dan mencuci tangan setelah keluar atau pun beraktifitas. “Jangan sampai justru malah diri kita menjadi medium pembawa virus kepada orang terdekat yang kita sayangi,” ungkapnya. Dirinya selalu mendukung aturan Pemkab baik penerapan protokol kesehatan maupun sanksi denda bagi yang tidak pakai masker atau penerapan jam malam. SG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.