Pengawasan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Menjadi Titik Berat Kerja Dewan

Pati, Berita10 – Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin menegaskan, pengawasan dalam daerah Kabupaten Pati oleh DPRD Pati pada periode tahun 2023 ini dengan menitik beratkan pada penanganan persebaran Covid-19.

”Bulan ini titik berat pengawasan anggota dewan adalah mengawasi penanganan persebaran virus korona. Sesuai tupoksi masing-masing. Komisi-komisi harus bekerja penuh dalam pengawasan ini,” ungkap politikus partai PDI Perjuangan itu kepada sejumlah awak media di kantor DPRD Pati

Ali, menambahkan kesiapan anggota dewan untuk mengawal pemerintahan desa dalam upaya pencegahan persebaran virus korona dengan persiapan, baik dari sisi anggaran , posko, maupun protokol-protokol kesehatan lainnya juga harus ditempuh.

“Untuk Komisi A dengan agenda berkunjung ke desa-desa untuk melakukan pengawasan bagaimana kesigapan pemerintah desa ketika menangani covid-19 di wilayah paling bawah tersebut,” imbuhnya.

Demikian juga untuk komisi-komisi lain juga akan menjalankan fungsi pengawasannya untuk menangani Covid-19 di Kabupaten Pati. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.