Wakil Ketua Dewan Angkat Bicara Terkait Lampu Stadion Joyokusumo

Pati, Berita10 Stadion Joyokusumo Pati, Jawa Tengah, tidak bisa menggelar pertandingan malam hari. Pasalnya, baru dua tiang lampu yang terpasang. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Joni Kurnianto pun angkat suara terkait hal ini.

Menurut politisi asal Partai Demokrat ini, semestinya stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Pati itu bisa menggelar pertandingan malam hari. Namun hal itu urung terjadi lantaran baru dua titik lampu yang terpasang.

“Kalaupun lampu itu ada empat tiang, maka bisa dua kali pertandingan (malam dan sore),” ujar Joni yang juga CEO Persipa Pati itu.

Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Arief Wahyudi mengatakan, lampu yang dipasang sudah bisa menerangi sebagian stadion Joyokusumo.

Karena masing-masing lampu per tiang kapasitasnya 900 Watt atau diisi dengan 22 buah lampu. Dengan total tiang lampu sebanyak 44 buah.

Sayangnya penerangan tak bisa menyeluruh. Baru di sisi barat lapangan, karena untuk sisi timur belum ada tiang lampu.

”Intinya tiang lampu yang dipasang ini sudah bisa menerangi di sisi barat lapangan. Apabila kemarin bisa dipasang empat tiang lampu kemungkinan untuk pertandingan malam pasti bisa. kalaupun sekarang untuk pembukaan Porprov sudah bisa,” tandasnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.