Raperda Pesantren Bakal Segera Dibahas Dalam Pansus

Pati, Berita10 – Hj. Muntamah, MM, M.Pd menyebut, Raperda Kabupaten Pati tentang Penyelenggaraan Fasilitas Pengembangan Pesantren akan segera dibahas Pansus. “Alhamdulillah, ijin dari Kemendagri yang selama ini kita tunggu, sudah keluar. Dan hari ini juga sudah dibentuk Pansus Raperda tentang Penyelenggaraan Fasilitas Pengembangan Pesantren, sehingga, kami akan segera bahas Raperda tersebut di Pansus,” ujar Muntamah usai rapat paripurna, Kamis kemarin.

Muntamah yang terpilih sebagai Wakil Ketua Pansus Raperda tentang Penyelenggaraan Fasilitas Pengembangan Pesantren menyebut, Pansus akan segera bekerja untuk melakukan pembahasan mulai awal. “Sebenarnya, raperda ini kan sudah kami bahas, namun terbentur dengan adanya aturan, sehingga pembahasan terhenti. Dan sekarang ini, ijin sudah keluar, maka kita akan bahas mulai awal, karena pembahasan yang terdahulu batal demi hokum,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, membentuk Pansus Raperda tentang Penyelenggaraan Fasilitas Pengembangan Pesantren. Pembentukan Pansus dilakukan dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Ali Badrudin, SE. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.