Ketua Dewan Sisir Daerah Yang Luput Bantuan  

Pati, Berita10 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin mengklaim dapur umum yang didirikan relawannya bisa menyisir daerah yang luput bantuan.

Meskipun musibah banjir di Kabupaten Pati sudah mulai surut, bantuan dari berbagai pihak terus berdatangan. Termasuk dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pati.

Mereka baru beberapa hari lalu mendirikan posko dapur umum untuk membantu para korban bencana banjir. Lokasi posko di dekat Jembatan Tanjang, Kecamatan Gabus, Pati.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ali Badrudin mengungkapkan, pihaknya bersama seluruh pengurus di tingkat kabupaten maupun kecamatan mendirikan dapur umum sejak Sabtu (14/1/2023) lalu.

Menurut Ali, banjir yang sudah mulai surut itu justru jadi perhatianya, karena amunisi bantuan dari relawan termasuk dapur umum sudah mulai berkurang.

“Ya ini sekalian kami maksimalkan mana saja daerah yang belum tersentuh bantuan. Biasanya kalau sudah mulai surut bantuan untuk mereka kan mulai berkurang,” kata Ali. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.