Ketua Dewan Berharap Kerusakan Jalan Segera Terealisasi

Pati, Berita10Politisi dari PDIP Ali Badrudin itu juga menyoroti bahwa kerusakan jalan yang ada di sana adalah lantaran aktivitas galian C yang terlampau banyak serta tidak mempunyai perizinan.

Bahkan ia juga akan menindaklanjuti masalah galian C yang banyak merugikan masyarakat disana, yang mana Ali akan menggandeng Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mengatasi galian C.

“Kami akan menindaklanjuti aktivitas penambangan yang tidak berizin di sini, kita akan menggandeng APH dan eksekutif untuk melakukan tindakan tegas,” tandasnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin, meminta supaya masalah kerusakan jalan yang berada di Kabupaten Pati harus segera ditangani secara serius oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Menurutnya, kerusakan jalan hampir melanda di setiap pelosok Pati tak terkecuali jalan penghubung antara Desa Sukolilo dan Desa Prawoto, yang terlihat sangatlah parah.

Ali menegaskan, bahwa ia akan memprioritaskan anggaran untuk segera merenovasi kerusakan jalan yang ada di desa tersebut.

“Kami akan memprioritaskan perbaikan jalan yang rusak antara Desa Sukolilo dan Desa Prawoto di Kecamatan Sukolilo tersebut,” ucap Ali. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.