Gubernur Batal Hadir, Acara Ngontel Gayeng Tetap Meriah

Pati, Berita10 – Dalam rangka ulang tahun KOSTI ke 4 serta mempromosikan sektor UMKM dan Ekonomi Kreatif, juga untuk publikasi Road to Porprov Jateng 2023, KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Pati dengan menggandeng Komite Ekonomi Kreatif Pati telah mengadakan event bertajuk “Ngontel  Gayeng Bareng Gubernur dan Pj Bupati Pati”. Minggu, 19 Februari 2023 di Plaza Pragolo Pati.

Acara dihadiri oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Andhika Bayu A, Kasdim 0718 Maulana Muttaqin, Kepala Disdagperin Hadi Santoso, Sekretaris Dinporapar Endah Murwaningrum, Wakil Ketua Karang Taruna Kab Pati Rully Dwi K, dan segenap jajaran pengurus Kosti.

Tidak kurang dari 2.000 sepeda ikut memeriahkan event ngontel ini, bahkan ada yang dari luar Jawa seperti Palangkaraya, Balik Papan, Pontianak, Aceh, Jakarta, dan kabupaten/kota di P Jawa. Rangkaian kegiatan diantaranya adalah Pengukuhan Pengurus KOSTI Pati, Expo UMKM dan Ekonomi Kreatif, Ngopi gratis, Parade Band dan Fashion Carnival. Tempat yang dipilih untuk pengambilan kupon undian berada di Genuk Kemiri, dengan maksud para ontelis bisa melihat salah satu objek wisata sambil minum dawet khas Pati.

Pada sambutannya Pj Bupati mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengapresiasi KOSTI yang telah sukses menyelenggarakan acara ini, begitu kompak persaudaraannya bahkan sampai dari jauh bisa hadir ke Pati. Juga sudah memberikan ruang untuk teman-teman UMKM dan ekonomi kreatif memamerkan produk-produknya yang luar biasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.