Sutarto Oenthersa Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Juwana

Pati, Berita10 – Tingginya intensitas hujan di beberapa wilayah di Kab. Pati mengakibatkan beberapa wilayah tergenang banjir, di antaranya yaitu Kec. Juwana.

Oleh karenanya, sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak banjir, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan Pati Sutarto Oenthersa memberikan bantuan sejumlah 3.000 paket mie instan, Kaimis.

Dalam hal ini Sutarto Oenthersa bersama Banteng Pekok Juwana bergegas menjalankan aksi sosialnya menyisir wilayah yang terdampak banjir untuk menyerahkan bantuan. Setidaknya terdapat 9 desa yang terdampak banjir dan semua mendapatkan bantuan.

“Sebagai putra daerah asli Juwana, mengetahui ada bencana di wilayahnya, sebisa mungkin kami kader PDI Perjuangan berusaha untuk meringankan beban dari warga yang terdampak banjir,” ujarnya.

Ia menambahkan, apabila hal ini dilakukan karena ini merupakan wujud nyata kepedulian dan rasa kemanusiaan, bahwa PDI Perjuangan selalu tanggap bencana dan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kedalaman air yang membanjiri permukiman bervariasi hingga 60 sentimeter. Sehingga saya menghimbau kepada warga agar dapat meningkatkan kewaspadaan di saat cuaca yang tidak menentu saat ini masih terjadi,” tutupnya. Ags/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.