Srikandi PDI Perjuangan Bagikan 750 Nasi Bungkus Kepada Korban Banjir

Pati, Berita10Banjir yang masih menggenang di beberapa desa wilayah kecamatan di kabupaten Pati mendatangkan banyak simpati dan empati dari beberapa pihak, salah satunya dari Srikandi PDI Perjuangan kabupaten Pati yang melaksanakan bakti sosial (Baksos) pembagian nasi bungkus di desa Kosekan,, desa Babalan dan desa Banjarsari kecamatan Gabus.

Baksos di pimpin Ketua Srikandi PDI Perjuangan kabupaten Pati Murniatun Ali Badrudin bersama Srikandi -srikandi PDI Perjuangan di dampingi Suyono Anggota DPRD kabupaten Pati Fraksi PDI Perjuangan Dapil V di dukuh Biteng desa Banjarsari kecamatan Gabus dengan membagikan 500 nasi bungkus, Rabu (18/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Srikandi PDI Perjuangan kabupaten Pati Murniatun Ali Badrudin kepada awak media mengatakan,” Hari ini kami dari dapur umum Srikandi PDI Perjuangan melaksanakan bakti sosial (Baksos) pembagian nasi bungkus kepada masyarakat dukuh Biteng desa Banjarsari sebanyak 500 nasi bungkus yang berisikan nasi rica – rica ayam.

Selain di dukuh Biteng desa Banjarsari, juga dibagikan kepada masyarakat desa Kosekan 100 nasi bungkus, masyarakat desa Babalan 150 nasi bungkus. Total kami membagikan 750 nasi bungkus kepada warga terdampak banjir, ” terang Murniatun.

“Baksos ini sendiri sudah berjalan 5 kali dan ini akan terus berkelanjutan.Besuk diadakan pengobatan gratis di desa Tanjang, desa Banjarsari, dan desa Mintobasuki, ” sebut Murniatun.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini masih terdampak banjir, dan semoga cepat ada penanganan lebih lanjut dari dinas – dinas terkait karena disini juga ada dari anggota dewan yang ikut serta, “pungkasnya.

Sementara itu Suyono Anggota DPRD kabupaten Pati Fraksi PDI Perjuangan Dapil V menambahkan, ” Kami selaku anggota Komisi C terkait dengan bencana banjir ini kami melihat secara langsung dengan adanya peninggian jalan ini agar perjalanan dukuh Biteng sampai jalan raya di buat gorong – gorong agar air tidak mengalir ke jalan.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Ketua Srikandi PDI Perjuangan bersama Srikandi – srikandi PDI Perjuangan supaya bermanfaat bagi masyarakat dukuh Biteng dan sekitarnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.