DPC PDI Perjuangan Bekerjasama Dengan RS Mitra Bangsa Adakan Pengobatan Gratis

Pati, Berita10 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Pati hari ini mengadakan posko kesehatan/pengobatan gratis kepada masyarakat terdampak banjir di desa Tanjang dan desa Mintobasuki kecamatan Gabus kabupaten Pati, Kamis (19/1/2023).

Hadir dalam kegiatan pengobatan gratis Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati yang juga Ketua DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin, S.E, Sekretaris PDI Perjuangan Soetarto Oenthersa, S.H, Bendahara PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo, anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Suyono, Hartono, Siti Aisyah serta beberapa Komandan Te.

Dalam sambutannya Sekretaris PDI Perjuangan kabupaten Pati Soetarto Oenthersa, S.H mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan, ” Hari ini kita mengadakan pengobatan gratis di desa Tanjang dan desa Mintobasuki kecamatan Gabus.

“Selama banjir ini, juga sudah mensupport masyarakat terdampak banjir di wilayah Pati selatan ada beberapa desa, Ketua terjun langsung ke lapangan,” ungkap Soetarto.

Pasca banjir ini, lanjut Soetarto DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati bekerjasama dengan RS Mitra Bangsa dan prakarsa Ketua DPC PDI Perjuangan dan Ibu mengadakan pengobatan gratis di desa Tanjang dan desa Mintobasuki.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati Ali Badrudin kepada awak media menjelaskan, ” Kegiatan hari ini adalah pengobatan gratis yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan kabupaten Pati bekerjasama dengan RS Mitra Bangsa, yang mana pasca banjir masyarakat kabupaten Pati khususnya terkena dampak akibat banjir ada yang gatal – gatal dan lain sebagainya.

Akibat bencana tersebut, karena ditugaskan oleh DPP partai sesuai instruksi partai apabila didaerah ada bencana diperintah untuk turun semua kader yang ada didaerah terdampak, ” terang Ali Badrudin.

DPC PDI Perjuangan beserta kader segera turun untuk memberikan bantuan sembako, mendirikan posko untuk memberikan nasi bungkus, pengobatan gratis untuk masyarakat desa Tanjang, desa Mintobasuki dan sekitarnya, ” pungkas Ali Badrudin. Ags/Us

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.